Sabtu, 10 Desember 2016

Me Time

Sebagai emak-emak Rumah tangga konon katanya harus pinter-pinter nyari waktu buat relax walau sebentar.

Kalau di inget-inget sejak kelahiran kembar ini gue ga pernah ga di templokin bayi kemana aja pergi , kecuali ke toilet 😂. Sehingga toilet menjadi salah satu tempat me time gue juga wkwkwk. Jangan kan bayi dua , bayi satu juga di templokin mulu kayanya yakan yakan.

Dulu, zaman kaka azzam pernah di suruh sama mertua pergi berduaan sama suami , "Azzam biar sama mamah aja" demikian katanya. Ragu tapi happy akhirnya berangkat juga , cuma ke carfour siy. Al hasil sampai tempat tujuan gue nangis bombay minta pulang secepat nya , kebayang Azzam terus dan rasanya telinga denger nya suara azzam aja. Hahahha akhir nya touchdown langsung pulang. Serba salah yaaa jadi emak-emak haha.

Sekarang ,yaa karena bayi dua kalau pergi sebentar tetep harus bawa bayi salah satu, karena yang bisa di titipin bayi cuma satu orang. Dan ini jadi salah satu Me Time gue juga walau tetep bayi lucu ini nemplok , masih pakai baju tidur , wajah pucat daaan belum mandi pasti nya wkwkwk. Padahal pergi nya ke supermarket lumayan gede haha #bodo amat yang penting happy 😂😂😂

Tetep semangat bu ibuk ( nyemangatin gue sendiri maksudnya haha ).

Mari ibu-ibu jangan lupa untuk bahagia 😘😘



Tidak ada komentar:

Posting Komentar